Selasa, 21 Desember 2010

RATUSAN MOTIF DAN BAHAN DASAR

Pelanggan yang budiman. Kami menyediakan ratusan warna pilihan dengan motif dan bahan dasar yang mudah menyatu dengan berbagai design dan interior ruangan Anda; dari yang minimalist, elegant hingga moderen.

Kami juga memiliki berbagai koleksi variasi interior dari aneka jendela ruangan Anda dengan ragam koleksi Gordyn and Fashion Blind seperti vertical blind, horizontal blind, roller blind dan wooden blind, yang di desain secar sempurna untuk keindahan, kenyamanan, kemewahan mobil, tempat tinggal dan ruang kerja pribadi Anda. 

Desain yang kami tawarkan adalah aplikasi interior untuk melahirkan citarasa lingkungan hunian yang tampak indah terlihat mata dan nyaman dirasa hati. 

Karenanya, kami akan memberikan arahan setiap pelanggan dalam memilih hordeng agar serasi dengan kondisi ruangan yang tersedia. Jika ruangan yang ada kecil, kami akan mengarahkan pelanggan (sebaiknya) memilih hordeng minimalis dengan motif yang tidak terlalu ramai. Jika ruangan yang ada luas dan besar, pelanggan akan kami tawarkan untuk memilih warna ngejreng seperti merah atau hitam dengan variasi kembang atau salur.

Jika pelanggan menginginkan konsep minimalis, elegan, sederhana atau mewah maka pelanggan dapat mencoba hordeng dengan model Smoke Ring ditambah Topi Dalam atau di Smoke Ring yang di padu dengan Roman Sheet di dalam nya, atau juga bisa memakai hordeng dengan Poni atau Topi Satu Tingkat atau Topi Dua Tingkat.

Kami menyadari trend perumahan senantiasa muncul begitu cepat seolah tak mengenal henti. Karena itu kami menyiapkan ratusan motif dan bahan dasar. Hal ini kami lakukan semata-mata untuk kepuasan dan kebahagiaan pelanggan. Sebab kepuasan dan kebahagiaan pelanggan menjadi tujuan kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST Menyediakan Interiror Decoration Hordeng, Bad Cover, Sofa, Batu Alam Seperti Marmer dan Granit.

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST Menyediakan Interiror Decoration Hordeng, Bad Cover, Sofa, Batu Alam Seperti Marmer dan Granit.