Selasa, 28 Desember 2010

PENGARUH PESONA HORDENG

Pelanggan yang Budiman. Sudah jamak diketahui bahwa pintu tidak sekedar menjadi tempat jalan lalulalang orang masuk dan keluar rumah, sama seperti jendela yang memiliki fungsi tidak sekedar menjadi sarana lalulintas sirkulasi udara dan cahaya. Pintu dan jendela rumah, kini menjadi penunjuk selera estetika si pemilik rumah karena memang tempat tinggal secara keseluruhan bukan lagi hanya berfungsi sebagai tempat tinggal namun juga memiliki fungsi sosial kemasyarakatan. 

Karena itu hordeng yang biasa di kenakan untuk pintu dan jendela rumah memiliki peran yang tidak bisa dianggap remeh sebagai penebar suasana dan nilai estetis sang pemilik rumah. Menjadi hal yang niscaya jika pesatnya perkembangan industri properti, diikuti pula oleh berkembangnya bahan, corak, warna dan design hordeng.

Bahan Hordeng 

Pesatnya perkembangan industri property, jelas membuat hordeng dengan warna, motif dan design  tempo dulu harus segera diturunkan jika tidak ingin penghuni rumah atau tamu yang bertandang kehilangan kenyamanannya menikmati ruangan rumah Anda. HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST telah mengantisipasi perkembangan industi property yang tak mengenal kata henti ini.

Meski demikian jangan buru-buru di buang hordeng jadul Anda, karena se jadul apapun hordeng Anda, dapat kami rombak menjadi hordeng yang tak jadul lagi dengan tampilan performa yang tak ketinggalan jaman.

Namun jika Anda menginginkan motif yang lebih baru tapi terhalang oleh anggaran yang terbatas, akan kami buatkan hordeng yang berbasis bahan polyester atau sejenisnya. Meski harganya dapat dijangkau hanya dengan uang puluhan ribu rupiah, bahan polyester banyak menawarkan pilihan warna dan motif.

Seandainya tak ada kendala financial, Anda dapat memilih hordeng berbahan linen, yang dapat dipercantik dengan berbagai hiasan bordir. Bahan linen meski tak sekelas sutera, jaritan dan guratan benangnya cukup halus dan lembut. Anda juga dapat menemukan detail-detail motif cantik yang sedap di pandang mata dan nyaman di rasa hati.          

Apapun pilihan Anda, Hurin ‘In Interior and Decoration Specialist hadir untuk mewujudkan suasana rumah Anda indah dan memesona sebab kepuasan dan kebahagian pelanggan menjadi tujuan kami.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST Menyediakan Interiror Decoration Hordeng, Bad Cover, Sofa, Batu Alam Seperti Marmer dan Granit.

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST Menyediakan Interiror Decoration Hordeng, Bad Cover, Sofa, Batu Alam Seperti Marmer dan Granit.