Kamis, 20 Januari 2011

RISING SUN XI PLUS; DESKRIPSI DAN HARGA

Pelanggan yang budiman. Gambar ini merupakan salah satu jenis bahan Rising Sun XI Plus. Rising Sun, yang kalau di terjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti “Matahari Terbit”. Melihat arti, Rising Sun diharapkan dapat menerbitkan harapan dan optimisme baru setiap penghuni dan pengunjung. Pendek kata, pengguna bahan Rising Sun merefleksikan gaya pribadi pemiliknya yang energik dan open minded.

Disamping dapat menerbitkan inner beauty inspiatif. Rising Sun, bahan yang memiliki kandungan 62% Polyester dan 38% Cotton ini, juga cocok digunakan untuk Hordeng, Roman Shade, Sofa dan interior lainnya. Pecinta gaya desain pasti memahami hal ini.

Karenanya dapat dipastikan, Rising Sun akan selalu dapat mengikuti perkembangan trend interior mengingat tingkat kelenturan Rising Sun dapat digunakan untuk bahan dasar berbagai desain interior.

Berikut deskripsi Rising Sun XI Plus:

Nama Bahan       :       Rising Sun XI Plus

Komposisi          :       62% Polyester, 38% Cotton

Lebar                 :       140 cm

Harga                :       Rp. 65.000/meter

Sekedar informasi, harga diatas belum termasuk ongkos kirim dan sewaktu-waktu dapat berubah. Sebagai bonusnya, kami menggratiskan biaya jahitnya. Ini hanya bagian terkecil dari komitmen kami bahwa Hurin ‘In Interior and Decoration Specialist hadir untuk mewujudkan suasana hunian Anda indah dan memesona, sebab kepuasan dan kebahagiaan pelanggan menjadi tujuan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST Menyediakan Interiror Decoration Hordeng, Bad Cover, Sofa, Batu Alam Seperti Marmer dan Granit.

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST Menyediakan Interiror Decoration Hordeng, Bad Cover, Sofa, Batu Alam Seperti Marmer dan Granit.