Senin, 17 Januari 2011

TREN WARNA TAHUN 2011

Pelanggan yang budiman. Seperti dikutip Media Indonesia (5/1),Color Marketing Group memprediksi warna-warna cokelat tua, abu-abu, dan ungu akan menjadi tren warna dekorasi interior pada 2011 ini. 

Warna-warna lembut seperti kuning citrus, hijau muda, biru, atau lilac pink akan banyak dipakai mempercantik bidang-bidang permukaan yang luas. Seturut itu, warna-warna cerah dan menyolok, seperti merah muda kemerahan dan ungu kebiruan, akan digunakan sebagai aksen dekorasi.

Alih-alih Color Marketing Group, Pantone Color Institue yang rutin mengeluarkan hasil risetnya seputar tren warna baik untuk fesyen maupun industri desain, memprediksi warna tren 2011 adalah honeysuckle, warna merah muda kemerahan yang ceria. "Warna ini seakan menyatakan kita harus punya harapan lebih tinggi dan berpikir lebih puas," ungkap Leatrice Eiseman,Direktur Eksekutif Pantone. 

Prediksi yang didasari studi dengan melibatkan pakar-pakar bidang desain, manufaktur, ritel, dan opini masyarakat ini menjelentrehkan kenapa honeysuckle, sebab honeysuckle merupakan warna yang bisa membangkitkan sweet taste, memori masa kecil, dan nostalgia. "Warna yang bisa membangkitkan semangat," tambahnya.

Warna honeysuckle ini juga dapat dipadukan dengan warna biru, hijau, dan jingga, baik untuk penerapan elemen fesyen maupun desain interior.

Beberapa pakar desain juga memprediksi, warna-warna netral yang dingin seperti abu-abu dan cokleat juga akan menjadi pilihan. Sementara itu, warna-warna yang lebih cerah seperti merah, ungu fuchsia, dan biru safir akan banyak diterapkan untuk penggunaan cat, dan bahan softfurnishing.

Terlepas dari prediksi seputar warna yang bakal ngetrend sepanjang tahun 2011, HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST senantiasa mendukung setiap rencana penataan ulang hordeng dan tentukan gaya mana yang pelanggan pilih karena kepuasan dan kebahagian pelanggan menjadi tujuan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST Menyediakan Interiror Decoration Hordeng, Bad Cover, Sofa, Batu Alam Seperti Marmer dan Granit.

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST

HURIN 'IN INTERIOR and DECORATION SPECIALIST Menyediakan Interiror Decoration Hordeng, Bad Cover, Sofa, Batu Alam Seperti Marmer dan Granit.